SELAMAT DATANG DI GROSIR KARTU PERDANA TERMURAH

Minggu, 23 November 2014

GROSIR KARTU PERDANA MURAH

Jangan panik dengan harga BBM Naik!!!


Ibarat nasi udah menjadi bubur, anda tidak perlu lagi panik dengan kenaikan harga BBM. Toh sekarang anda pun masih dapat menikmati hidup tentunya kendaraan bermotor pun masih tetap hidup walaupun agak sedikit bertambah biaya untuk membeli bensin/premium. Hehehe

Mau tidak mau, harga BBM Naik mempunyai efek domino yang sangat luas. Tidak hanya berimbas terhadap tarif angkutan umum, harga kebutuhan pokok pun seolah terkena dampak yang sangat signifikan dari kebijakan Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo tersebut.

Sebagai dampaknya, di berbagai daerah telah terjadi demo secara massif yang dilakukan oleh berbagai kalangan. Para sopir angkutan umum seperti sopir bis dan angkot menuntut untuk dibatalkannya keputusan menaikkan harga BBM karena berdampak terhadap setoran dan menipisnya pendapatan mereka. Para buruh berdemo menuntut pemerintah untuk menyeimbangkan dengan menaikkan gaji atau UMK di masing-masing kota.

Sebagai akibat dari dikuranginya subsidi BBM dan dialihkan kepada program-program infrastruktur dan juga pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan melalui Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Sejahtera.


Kartu Sakti VS Kartu Perdana


Kartu Sakti dikeluarkan pemerintahan Bapak Jokowi untuk rakyat Indonesia, sementara saya akan berbicara kartu perdana. Apa korelasinya??? hehehe, dipaksain aja biar nyambung dengan tulisan ini.

Kartu Perdana saat ini sangat dibutuhkan oleh semua kalangan. Hampir dipastikan semua orang mempunyai HP baik itu android, blackberry, tablet, iphone, ataupun hp jadul sekalipun. Nah semua HP dan gadget tersebut tidak akan bisa beroperasi tanpa kartu perdana.

Bisa jadi kartu perdana adalah urat nadinya gadget. Korelasinya dengan kartu sakti Jokowi hanya sedikit, kalo kartu sakti ada sebagai akibat dari naiknya harga BBM, kartu perdana justru malah semakin murah. hehehe (lebih maksa lagi).

Ada banyak contoh kartu perdana murah, mau cek harga kartu perdana??? Cek aja disini biar lebih jelas. Sebagai contoh, kartu perdana 3 AON 1 GB, 2 GB, 5 GB, 6 GB, 8 GB, 10 GB harganya bervariasi dan hampir setiap orang menyatakan kartu 3 AON adalah kartu perdana murah untuk berinternet.

Selain itu, ada juga kartu perdana Indosat Mentari 3 GB dengan jaringan 3G yang hampir merata di setiap kota menjadikan kartu mentari murah dicari juga oleh banyak penggunanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar